Selasa, 30 April 2019

Arsenal Telah Menemukan Pengganti Ramsey


Arsenal telah dikabarkan sudah temukan seorang pengganti yang sangat tepat untuk seorang Aaron Ramsey di dalam diri seorang Dennis Praet.

Ramsey juga merupakan salah satu dari gelandang yang terbaik dimiliki kepada klub Arsenal. Namun mulai dari musim depan ternyata ia sudah tidak lagi mau bermain untuk The Gunners.

Pasalnya, kontraknya ini sudah akan habis di musim panas 2019 yang akan mendatang. Klub Arsenal juga tidak lagi memperpanjang kontraknya dan juga ia telah bebas untuk pergi ke klub mana pun yang ia mau.

Ramsey juga akhirnya telah memilih klub Juventus. Ia juga bahkan telah meneken kontrak dengan sang raksasa yang berasal dari Turin tersebut.
Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo
Penggantinya

Arsenal juga disebut telah bergerak untuk bisa mencari seorang pengganti yang sangat tepat untuk seorang gelandang yang barasal dari Wales itu. Dan juga pada akhirnya dari mereka pun disebut telah berhasil untuk temukan apa yang telah merkea inginkan.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Nonton Anime Pada Saat Mager
Saran Untuk Emery
Sebelumnya dari mantan pemain klub Chelsea, yakni Tony Cascarino, telah menyarankan klub yang berasal dari London itu agar bisa mengejar sebuah tanda tangan dari pemain klub Leicester City, yakni James Maddison. Seorang Cascarino juga merupakan salah satu dari orang yang sangat terkagum dengan sebuah penampilan dari Maddison pada sepanjang musim di tahun 2018/2019 ini.

"Saya telah melihat seorang Maddison dan juga berpikir," Klub Arsenal ini adalah tim anda,". Seorang Maddison ini seharusnya bisa menjadi orang yang bisa menggantikan seorang Aaron Ramsey." ujar Cascarino kepada seorang The Times.
Lanjut Baca Artikel Menarik Lainnya : Streaming dan Download Anime Tensei Shitara Datta Ken Sub Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar