Kamis, 11 April 2019

Makanan Khas Dari India Yang Sangat Terkenal Didunia


Segala sesuatu mengenai India bukan lah suatu hal yang baru di negara Indonesia. Melalui sebuah film dan juga dramanya, India ini juga menarik banyak perhatian masyarakat di Indonesia. Banyak juga sekali yang telah mengidolakan para aktor maupun aktris dari India. Dari situ lah, semua masyarakat telah mengenal budaya dan juga makanan yang khas dari India. Cita rasa dan juga rempah-rempah yang begitu melimpah ini semakin dikenal sebagai mancanegara sampai bisa membuat pecinta kuliner ini bisa sangat mudah untuk menemukan restoran yang ada di India. Kira-kira apa saja makanan khas dari India yang sangat terkenal di dunia? Simak yuk ulusan berikut ini.

-Samosa
Samosa ini adalah makanan khas dari India dan juga camilan favorit bagi masyarakat Asia Tengah, Asia Selatan sampai Jazirah Arab. Mempunyai bentuk segitiga, makanan samosa ini mempunyai cita rasa yang sangat gurih dengan tekstur nya yang sangat lah renyah.
Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo
-Dosa
Nama makanan dari India yang satu ini memang begitu unik ya. Dosa ini adalah makanan dari India yang seperti jenisnya dengan crepes. Yang dibuat dari bahan utama bubuk garam hitam dan juga beras yang telah difermentasi lalu dijadikan adonan yang halus dan juga diberikan sedikit garam.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Download Anime Sub Indo
-Jalebi
Bagi para pecinta film India, kalian pasti sudah tahu manisan yang sangat terkenal satu ini. Ya, sebuah manisan Jalebi. Jalebi ini sendiri dibuat menggunakan tepung yang telah dibentuk melingkar dan juga digoreng sampai matang.
Lanjut Baca Artikel Dibawah Ini:
-Tzuyuyu
-Anime
-Nonton Anime
-Nonton Anime Indo
-Streaming Anime Sub Indo
-Anime Indo
-Streaming dan Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar