Selasa, 02 April 2019

Nonton dan Download Anime Tate no Yusha no Nariagari Sub Indo



https://tzuyuyu.com/

Nonton Anime Sub Indo – Tate no Yusha no Nariagari yang telah diterbitkan ke dalam bahasa inggris yang berjudul The Rising of the Shield Hero ini adalah sebuah seial novel ringan dari jepang yang telah di tulis oleh seorang Aneko Yusagi. Sampai tanggal 25 Desember 2018, ada dua volume yang sudah diterbitkan.
Serial Novel ini juga telah diapdatasikan menjadi sebuah serial manga oleh seorang Aiya Kyu dan juga diterbitkan dari Media Factoru, dan juga dua belas volume ini juga diterbitkan sampai tanggal 21 Desember 2018. Masing-masing dari seri novel dan juga manganya ini telah dilisensikan oleh One Peace Books dan juga di terbitkan di negara Amerika Utara pada sejak bulan September 2018. Dari sebuah adaptasi serial anime ini yang telah diproduksi dari Kinema Citrus ditayang pada tanggal 9 januari  2019.

 Memiliki Cerita Yang Sangat Menarik

https://tzuyuyu.com/

Tate no Yusha no Nariagari , Tidak heran kalau anime ini sangat menjadi favorit bagi banyak orang karena memiliki alur cerita yang sangat menarik. Karakter utamanya yang awalnya culun dan akhirnya pun menjadi sangat kuat membuat para penonton pun menjadi semakin penasaran. Tidak heran lagi kalau anime ini mendapatkan Core kedua karena banyak yang ingin menantikan kelanjutan serial anime satu ini.
  

Wajib Nonton 



Tentunya kalian diwajibkan untuk Nonton Anime ini dari core pertamanya dulu agar bisa mengetahui keseruan dari anime ini. Kalian hanya perlu mencari website anime yang memiliki streaming anime sub indo dengan begitu kalian sudah bisa streaming anime indo dan download anime sub indo favorit kalian dengan mudah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya : Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar